Responsive Banner design

SOSIAL BOOKMARKING ( MELAKUKAN BOOKMARK KE PARTO SOSIAL BOOKING)


img src =”belajar seo pemula .jpg”alt=”alt=”seo sosial bookmarking”/>


     Jika pada derecetory submission yang didaftarkan adalah alamat “ HomePage” Sobat misalnya www.domainsobat.com maka pada sosial bookmarking yang didasftarkan adalah Innerpage atau halaman yang lebih dalam misalnya :
www.doaminanda.com/kiat-sukses-seo.html . Dan berikut ini adalah contoh situs Bookmarking web sosial yang harus sobat coba :
  1. http://www.twitter.com
  2. http://www.digg.com
  3. http://www.raddit.com
  4. http://www.stumbleupon.com
  5. http://www.buzz.yahoo.com
  6. http://www.delicious.com
  7. http://tweetmeme.com
  8. http://www.mixx.com
  9. http://www.fark.com
  10. http://www.friendfeed.com
  11. http://www.clipmarks.com
  12. http://www.slashdot.org
  13. http://www.newsvine.com
  14. http://www.diigo.com
  15. http://prpeller.com
  16. http://mister-wong.com
  17. http://www.dzane.com
  18. http://blinklist.com
  19. http://www.faves.com
  20. http://twine.com
untuk mempublikasikan URL sobat ke situs sosial Bookmarking diatas, anda tidak perlu melakukan satu persatu. Otomatisasi sobat bisa melakukan dengan cara sebagai berikut :
  1. Sobat harus mendaftar secara manual/ satu persatu lalu catatlah login ID/usename dan pasword sobat di setiap situs tersebut.
  2. Gunakan tools gratis yang bisa sobat manfaatkan untuk mempliblikasikan ke selurul situs sosial bookmarking. Sobat bisa menggunakan tool sepereti di http://www.onlywire.com bagi anda yang memiliki blog yang berbasis wordpress. Di onlywire.com juga di sediakan pluginya dimana tiap kali anda memposting artikel terbaru maka secara otomatis akan diposting juga kesitus-situs sosial Bookmarking yang terdaftar di onlywire.com. selain itu juga onlywire.com.
Memiliki plugin untuk browser firefex. Sobat bisa download pluginya di :
sobat juga bisa gunakan Software khusus yang dintal di PC sobat bisa download Software Sosial Submitter versi gratisnya di
http://www.ugetlinks.com/software. semoga artikel ini bisa menjadi refensi untuk sobat dan dapat meningkatkan trafik blog sobat di mesin pencari.

0 komentar: