Responsive Banner design
Home » » Metode SEO dengan Derectory Submission

Metode SEO dengan Derectory Submission

Metode SEO dengan Derectory Submission
 ( Mnedaftarkan Web Anda ke Partol Drektori)

            Kita dapat mendapatkan Backlink dengan cara mendaftarkan Website atau blog kita kedalam partol derektori. Dan sisni saya akan memberikan beberapa contoh deraktori yang memiliki PR tinggi dan berpengaruh terhadap SERP Website anda.



Dan berrikut ini adalah deraktori yang memiliki PR tinggi adalah sebagai berikut :

            Beberapa contoh deraktori diatas ada yang berbayar dan juga ada yang gratisan dan biasanya lebih sulit untuk terdaftar kecuali anda memberikan replical link ( link balik) ke website mereka namun ini tidak disarankan karena tidak disukai mesin pencari.
Atau memang website anda memang benar benar berkualitas biasanya lebih mudah masuk. Deroktori yang gratisan yang cukup sulit dimasuki adalah www.dmoz.org jika website kita mampu masuk ke dmoz.org, hampir dipastikan PR naik dan tingkat kunjungan ke website anda pun akan naik dratis. Biasanya website yang terdaftar di dmoz.org adlah website yang sudah cukup lama dan memiliki baris pelanggan tersendiri.
            Tidak heran cukup banayak perusahaan Seo yang menawarkan jasa pendaftaran ke dmoz.org dengan tarif jutaan dan itupun tidak digaransi oleh jasa pendaftaran web ke dmoz.com. jika anda sudah frustasi masuk gagal ke dmoz.org disarankan mendaftarkan web anda ke deraktori berbayar seperti di http://dir.yahoo.com karena akan memiliki efek yang kurang lebih sama dengan dmoz.org tapi tentu saja anda harus mengeluarkan kocek mahal tiap hatunnya.
Jumlah deroktori sendiri di internet mencapai ribuan diinternet dan tentu saja cukup merepotkan jika harus submit manual atau satu persatu.
Namun dengan cara manual seperti ini sangat disukai oleh mesin pencari.  Alternatif lainnya bisa menggunakan software Deractory Submission dimana akan mendaftarkan website sobat secara otomatis anda bisa cari sendiri software tersebut melalui Google salah satunya adalah software gratisan:
            Adapun cara lain lagi yang bisa sobat lakukan yaitu dengan menggunakan tools gratisan di internet seperti di http://wwweasysubmits.com dimana sobat bisa memasukkan web sobat secara semi otomatis tanpa perlu mengunjungi web direktori yang telah terdaftar satu persatu.
Semoga sobat dapat menerapkan tutorial yang saya buat dan dapat meningkatkan PR website anda untuk menambah pengunjung website sobat untuk mendapatkan keuntungan yang berlimpah.  



0 komentar: